Sabtu, 12 Oktober 2013

rangkaian bunga standart segar

selamat datang di blog toko bunga gresik enggal santoso florist.


Rp.750.000,00
standart bunga segar ulang tahun
 Rangkaian bunga standing flower ini merupakan salah satu contoh dari produk kami dengan bentuk dan desain  kreatif.
 Bahan selalu menggunakan bunga yang benar benar masih fresh demi menjaga mutu produk kami agar senantiasa terlihat segar dan apik di pandang saat tiba di tempat tujuan dan saat di pajang di pesta ulang tahun atau acara lainnya.

 toko bunga gresik (enggal santoso) memiliki tenaga tenaga ahli baik dalam bidang  pengerjaan maupun pengiriman. Standing  bunga seperti ini bisa ditaruh didalam kantor ataupun didepan kantor, karena bentuknya gak terlalu besar tapi bisa terlihat dengan jelas dan dirangkaikan sesuai dengan bentuk bunga tersebut., bentuk rangkaian bunganya yang sangat cantik.

 toko bunga gresik enggal santoso florist menerima segala mcam rangkaian bunga standart untuk ucapan berbela sungkawa, untuk pernikahan, untuk ulang tahun, pembukaan kantor, promosi gelar doktor dan sebagainya, untuk model dan desain bisa di ubah sesuai keinginan pelanggan. (online 24 jam) kunjungi toko bunga gresik (enggal santoso) atau telp toko bunga kami di alamat resmi jl.pasar bunga kayon stand 63-64, telp.031-70884008, 031-5455782,cs.suntoro dan dapatkan promo-promo dan discout untuk anda. melayani untuk : pengiriman, surabaya, gresik, sidoarjo, malang, mojokerto, lamongan, tuban, semarang, jakarta, bali, denpasar dan kota besar lainnya. (bebas ongkos kirim untuk daerah surabaya dan sekitarnya, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar