Senin, 30 Desember 2013

bunga tangan ( fourhand )

  untuk anda yang berada di wilayah gresik dan sekitarnya toko bunga gresik enggal santoso florist mempromosikan kepada anda macam dan jenis bunga tangan ( fourhand ).

bunga tangan ( fourhand ) mawar merah, lily cassablanca, hand bouquet
bunga tangan ( fourhand )
     pada contoh foto tersebut fourhand yang di rangkaiakan dengan beberapa jenis bunga antara lain : bunga mawar merah, bunga lily cassablanca, bunga baby breath, bunga anggrek dendrobium ungu, dan daun leaderlife. untuk contoh yang lain anda bisa kunjungi bunga tangan atau anda bisa menentukan sendiri jenis bunga untuk rangkaian bunga tangan.

     pesan dan order segala macam rangkaian karangan bunga di enggal santoso florist, bunga akan dirangkaikan secara langsung dan fresh sehingga bunga akan tahan untuk beberapa haripun. cukup dengan telp 03170884008, 0315455782, 0315481807 cs. suntoro anda bisa memesan rangkaian bunga dengan layanan on line 24 jam.

     enggal santoso florist juga melayani pemesanan untuk daerah surabaya, sidoarjo, malang, mojokerto, lamongan, tuban, semarang, bali, denpasar, jakarta dan kota besar lainnya, free ongkos kirim untuk daerah surabaya dan sekitarnya.

    dapatkan juga promo dan discount buat anda sebagai tanda terima kasih dari kami toko bunga gresik enggal santoso florist surabaya, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar