Sabtu, 12 Oktober 2013

macam-macam bunga meja

Rp.600.000,00
bunga meja segar
 toko bunga gresik (enggal santoso) selalu menggunakan bunga yang benar benar masih fresh demi menjaga mutu produk kami dan demi kepuasan pelanggan.

 toko bunga gresik (enggal santoso florist) telah memiliki tenaga tenaga ahli baik dalam bidang  pengerjaan maupun pengiriman. menerima segala macam bentuk rangkaian bunga meja. bunga meja sangat cocok untuk moment, ucapan selamat hari ibu, untuk peresmian kantor, untuk hiasan meja prasmanan, untuk ucapan hari ulang tahun, untuk ucapan semoga lekas sembuh. (online 24 jam) walaupun untuk pemesanan sekaligus.

 kunjungi toko bunga kami atau telp toko bunga kami di alamat resmi jl. pasar bunga kayon stand 63-64 telp.031-70884008,031-5455782,cs. suntoro. pesan dan order toko bunga kami dan dapatkan promo-promo dan discount buat anda. toko bunga gresik (enggal santoso florist) juga melayani untuk pengiriman daerah, surabaya, gresik, lamongan, tuban, semarang, sidoarjo, malang, bali, denpasar, dan kota besar lainnya, (bebas ongkos kirim untuk daerah surabaya dan sekitarnya). terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar