Sabtu, 12 Oktober 2013

rangkaian bunga papan untuk pernikahan,duka cita,dan lain lain.




Rp.2.000.000,00
bunga papan untuk pernikahan
   toko bunga gresik (enggal santoso), berani memberikan harga promo yang murah tanpa mengurangi kualitas produk,selalu memberikan yang terbaik dengan harga yang pastinya terjangkau.dan akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan senantiasa maju dalam berkarya.

  toko bunga gresik(enggal santoso) menerima segala macam rangkaian bunga papan, untuk pernikahan,peresmian kantor,untuk duka cita,untuk ulang tahun/ulang tahun perkawinan, pertunangan,dan lain-lain, untuk model dan desain biasa diubah sesuai dengan keinginan pelangggan (online 24 jam).

telp toko bunga kami atau kunjungi kami di alamt resmi jl. pasar bunga kayon stand 63-64, telp.031-70884008, 031-5455782,cs. suntoro dan dapatkan promo-promo dan discount untuk anda. 
toko bunga gresik(enggal santoso)melayani untuk pengiriman daerah surabaya, gresik, sidoarjo ,malang, mojokerto, lamongan, tuban, semarang, jakarta, bali, denpasar dan kota besar lainya (bebas ongkas kirim untuk daerah surabaya dan sekitarnya).

Terima kasih banyak telah mempercayakan pemesanan bunga papan ucapan maupun karangan bunga fresh pada toko bunga gresik enggal santoso florist dan Kami selalu menunggu kritik dan saran  baik dari kolega ataupun customer agar bisa menjadi motifasi bagi kami untuk lebih baik lagi dalam berkarya. terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar