Rabu, 08 Januari 2014

bunga duka

  blog toko bunga gresik enggla santoso florist, Dari berbagai macam rangkaian karangan bunga duka cita seperti :  bunga papan, bunga standing, bunga salib, standart bunga, krans kering, krans segar.
rangkaian karangan bunga duka cita
bunga duka ( krans )
  pada contoh foto adalah karangan bunga duka yang terbuat dari bahan kertas kemudian di olah dan di bentuk sesuai dengan model bunga antara lain : bunga gladiul, bunga krisan, bunga mawar, dan bunga aster.

   untuk contoh bunga duka krans, anda bisa kunjungi di  bunga duka pesan online 24 jam, cukup dengan telp 03170884008, 0315455782, 0315481807 cs suntoro. enggal santoso florist gresik juga melayani untuk daerah pengiriman, surabaya, sidoarjo, malang, lamongan, bojonegoro, tuban, semarang, jakarta, bali, denpasar, dan kota besar lainnya, free ongkos kirim untuk wilayah surabaya dan sekitarnya.

   dengan harga yang relatif stabil dan bersaing, toko bunga gresik enggal santoso florist siap memenuhi kebutuhan anda untuk melayani segala macam rangkaian karangan bunga.

  tidak dilupakan oleh kami  promo dan discount buat anda untuk setiap pemesanan dan order di  E'S florist toko bunga gresik, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar